Friday, March 3, 2017

Beberapa Alternatif Periklanan Selain Google AdSense

Maret sudah tiba, sekarang sudah siap lagi untuk sharing karena kemarin saking banyaknya hal yang saya lakukan jadi tidak sempay membuat artikel untuk blog ini. Kali ini saya akan membahas tentang Alternatif dari periklanan raksasa seperti Google AdSense, memangnya ada? yuk simak baik baik ya.

Kamu tentu sudah tidak asing lagi dengan Google AdSense, tempat sejuta periklanan dari seluruh dunia dan memberikan keuntungan kepada pengiklan dan juga penanyang/publisher/blogger. 
Septino Wibowo
Tetapi bukan hal mudah untuk bisa menjadi seorang partner/publisher Google AdSense karena banyak blogger baru yang menempuh jalan pintas yang sah sah saja jika dilakukan dengan cara membeli akun asli ataupun BUG dari berbagai seller yang expert membuatnya tapi untuk menggunakannya masih kebingungan alias nol besar. 

Apa yang terjadi? hasilnya menyalahi aturan terkadang ada yang klik iklannya sendiri dan juga menyuruh orang lain untuk mengekliknya dan pada akhirnya gigit jari disable/kebanned akunnya.

Nah hal ini dikarenakan blogger baru (Newbie) yang masih semangat anget anget tai ayam dalam menjadi seorang blogger dan belum mengetahui banyak hal prosedur dan tata cara untuk menggunakan juga menjadi blogger yang baik dan bisa bermanfaat bagi banyak orang karena hakikat blogger adalah pemberi informasi melalui blog/websitenya bukan hanya untuk kepentingan materinya sendiri.

Mengatasi berbagai masalah Google AdSense yang mungkin banyak ditolak dan tak kunjung diterima jangan khawatir karena masih banyak kok periklanan lainnya yang bisa menjadi penghasilan kamu untuk membuat semangat ngeblog lagi dan sekaligus menambah recehan kamu.

Ada beberapa Alternatif yang bisa kamu coba selain Google AdSense walaupun hasilnya tak setinggi/malah bisa lebih tinggi dari Google AdSense, berikut informasinya :

1. Adnow
Situs periklanan ini belakangan mulai diminati blogger baru maupun lama karena sangat ramah pada blog jenis apapun. Bukan hanya ramah pada blog tapi juga ramah untuk Google AdSense karena iklan yang ditayangkan bukan iklan porno melainkan iklan kesehatan dan seputar diet dll.
Daftar disini => adnow.com dan tidak lama untuk diterima dan bisa menjalankan programnya.
Metode pembayaran :
  • Paypal
  • Wire Transfer
  • Webmoney
  • E-payments

2. Revenue Hits
Situs ini adalah jaringan iklan berbasis kinerja yang membantu kamu mendapatkan penghasilan dengan cara CPA (Cost Per Action) berbasis sistem. Pihak pengiklan akan digaji jika visitor memberikan untuk setiap tindakan tertentu seperti mendaftar ke situs mereka menawarkan dsb.
Daftar disini => revenuehits.com

Revenue Hits mempunyai iklan yang teks dan tampilan iklan yang efektif yang mempromosikan penawaran kerja sama. Dengan mempunyai berbagai jenis iklan yang terbukti atraktif, alternatif AdSense ini membantu kamu meningkatkan penghasilan.

Tidak seperti AdSense yang memerlukan waktu yang cukup lama untuk memperoleh account aktif.
Saat mendaftar Revenue Hits, maka kamu langsung menjadi publisher dan mendapat akun aktif.
kamu bisa menargetkan negara dari mana saja pada setelan demografi.
Sistem pembayaran yang digunakan :
  • PayPal
  • Payoneer
  • Wire transfer

Demikianlah artikel tentang Beberapa Alternatif Periklanan Selain Google AdSense. Mungkin bagi kamu yang ingin mendapatkan penghasilan banyak lebih memilih AdSense tapi ingatlah tidak ada yang instan dalam usaha dan semua perlu waktu untuk merasakan manisnya gajian dari Bisnis Online.Sekian artikel untuk awal bulan maret ini, selamat mencoba.
Salam Blogger Indonesia, Septino Wibowo