Friday, July 28, 2017

Review dan Download Full Film DANUR: I Can See Ghosts

Halo guys, jumpa lagi dengan saya hehe kayak talk show aja. Kali ini saya akan berbagi hal yang mungkin ditunggu tunggu penikmat film horror. Ya pasti karena film ini juga sudah mendapat jutaan penonton di bioskop, pasti tahu kan... Ya bener banget DANUR. Sebenernya saya sudah pernah nonton film DANUR: I Can See Ghosts tapi baru sekarang sempet bahas karena memang baru bisa dan sempet nulisnya sekarang.
Septino Wibowo
Film ini bagi saya adalah film yang lebih ke sedih bukan menyeramkan walaupun Mbak Asih ngeri juga sih karakternya tapi masih ngeri Nyonya belanda di Lawang Sewu haha. Sedikit review ya guys tapi tidak spoiler kok walaupun yaa dikit lah maaf ya penulisnya orangnya emang gini.

Disini saya tidak akan mereview tentang film nya atau alur dan serem enggaknya si mbak asih tapi saya akan mereview kisah seorang Teteh Risa Saraswati dalam kisah hidupnya dengan 'teman teman kecilnya'. Mungkin ini pendapat saya saja kalo kalian tidak setuju ya mohon maaf.

Teteh Risa Saraswati bisa melihat 'mereka' dan juga adiknya Teteh Riris yang gelis pisan. Hal ini tidak dipungkiri karena pasti ada keturunan dari salah satu atau beberapa anggota keluarga yang bisa melihat 'mereka' seperti saya yang menurun dari Nenek saya begitupun mungkin yang saya tangkap dari film ini Teteh Risa bisa melihat 'mereka' juga karena turunan dari Neneknya karena di film ini Nenek Teh Risa terganggu oleh si mbak asih dan bisa melihatnya.

Setiap orang yang memiliki kelebihan ini cenderung lebih suka menyendiri dan sifat aslinya adalah pendiam, kira kira begitu lah hehe saya pun begitu dan ketika saya bersama teman teman saya, saya akan membuat kepribadian baru yang menyenangkan dan suka bercanda karena saya merasa tidak ingin teman teman saya terganggu jika ketika kita berkumpul bersama ada banyak dari 'mereka' yang juga berkumpul untuk mengganggu atau terkadang juga untuk menutupi hal yang tidak bisa diceritakan kepada mereka.

Teman kecil ini mungkin hanya beberapa orang indigo yang memilikinya karena tidak semua indigo dari masa kanak kanak karena banyak indigo yang setelah SD atau masuk SMA atau bahkan setelah menginjak umur setengah abad sekalipun. Ada juga orang yang menjadi indigo setelah mengalami kecelakaan atau hal lainnya itu yang saya tangkap dari beberapa 'teman senasib' saya di forum forum indigo dan grup lainnya.

'Makhluk Jahat' yang mengganggu pasti ada dan sangat membuat indigo tidak nyaman dan sangat lelah. Dan biasanya jika seorang indigo terganggu oleh 'mereka yang jahat' maka bisa fatal atau bisa disembuhkan kembali dengan bantuan para ahlinya.

Oke lah cukup segitu aja ya review nya buat film ini. Selamat menonton saja buat kalian yang belum menonton atau tidak bisa menonton karena rumahnya jauh banget dari bioskop atau tinggal di pelosok desa hehe. Saya kasih link downloadnya dibawah ini. silahkan download dan share ke temen temen yang pengen nonton juga ya. Akhir kata 'mereka' ada disekitar kita, Septino Wibowo

DANUR: I Can See Ghosts

Informasi Film


Judul film : DANUR: I Can See Ghosts
Genre : Horror
Tanggal liris : 30 Maret 2017
Sutradara : Awi Suryadi
Produser : Dian Sasmita Faisal
Penulis : Lele Laila, Ferry Lesmana, Risa Saraswati
Produksi : Pichouse Films
Pemain : Prilly Latuconsina, Sandrinna Michelle Skornici, Kinaryosih, Ingrid Widjanarko, Asha Kenyeri Bermudez