Wednesday, October 25, 2017

Mitos dan Fakta: 5 Tanda Kemunculan Makhluk Astral

Halo guys, kali ini saya akan membahas tentang mitos dan fakta 5 tanda kemunculan makhluk astral atau tak kasat mata. Untuk kalian yang menunggu cerita sejarah hantu nina tahan dulu ya karena akan saya update segera. Sebenarnya apa benar jika ada bau busuk itu akan datang Genderuwo dan bau wangi melati akan muncul jin? Yuk kita bahas.

Septino Wibowo
Manusia memiliki sensor atau kepekaan alami, sensor atau kepekaan ini memiliki tingkatan masing masing, dari yang paling rendah sampai yang tertinggi yang biasa disebut anak indigo. Dalam hal orang yang tidak peka atau cenderung tidak sensitif dengan makhluk astral biasanya adalah orang orang yang tidak mempercayai keberadaan makhluk astral, terlalu menggunakan logika, dan cenderung terlalu berani tapi... jika sudah ketemu mak jlepp bakalan tahu sendiri deh hehe.

Bagi orang orang yang bersensor standar atau normal biasanya adalah orang yang religius, percaya keberadaan makhluk astral, memiliki rasa takut dan perasa. Dalam hal ini biasanya orang yang memiliki sensor atau kepekaan normal akan menemukan hal hal berikut ini atau bisa jadi yang kepekaan terendah sekalipun.

Datangnya atau munculnya makhluk astral memiliki beberapa tanda atau sinyal dari macam dan tingkatannya, berikut ulasannya menurut umum:
  1. KATANYA, jika ada bau telur busuk atau bau busuk lainnya akan muncul Genderuwo atau setan/jin/hantu yang beraura negatif dan cenderung mengganggu?
  2. KATANYA, jika ada bau bunga melati atau wewangian di tempat sepi maka akan muncul jin penggoda, cenderung jahil dengan membuat suara suara aneh dan pergerakan benda?
  3. KATANYA, jika ketindihan sebabnya karena tidur menghadap langsung ke arah pintu atau jendela dan energi manusia terbentur dengan energi jin/hantu/setan?
  4. KATANYA, jika menyanyi di malam hari sendirian, bermain alat musik atau menonton televisi sendirian menyebabkan para jin/hantu/setan berdatangan untuk menemani?
  5. KATANYA, jika ada suara anak ayam ditengah malam akan muncul Kuntilanak?
Dari ulasan KATANYA atau mitos diatas apakah benar seperti itu? Mari kita bahas lebih lanjut.
  1. Genderuwo adalah jin yang bisa dibilang tingkatannya tinggi karena memiliki banyak kemampuan seperti menjelma menjadi manusia, tapi apakah kemunculannya ditandai dengan aroma tidak sedap? Jawabannya iya, tapi bukan hanya Genderuwo saja. Banyak makhluk astral yang datang dengan membawa aroma busuk seperti telur busuk, daging busuk, danur (cairan mayat), dan bau tak enak lainnya. Tapi dalam hal ini kita tidak bisa menebak secara langsung jika jin/hantu ini adalah tergolong negatif karena belum tentu seperti itu.
  2. Bau bunga melati yang menyengat adalah bau jin yang sering mengganggu manusia secara tidak langsung, bisa melalui mimpi, bisa melalui bisikan atau bahkan menyebabkan kerasukan. Tidak semuanya seperti itu tapi kebanyakan memang seperti itu.
  3. Tidur menghadap pintu atau jendela merupakan hal salah, karena pintu atau jendela itu seperti portal masuk mereka dan dengan mudah mereka akan terbentur dengan energi kita selagi tidur. Karena ketika kita tidur energi/ruh kita terlepas sementara dan bertemu dengan energi asing yang tidak seimbang. Diluar pembahasan secara medis, dalam hal ketindihan terkadang orang bisa melihat wujud 'mereka' secara tidak sengaja karena benturan energi tersebut.
  4. Bernyanyi di malam hari merupakan panggilan bagi jin/hantu untuk datang. Apalagi dengan suara bernada tinggi, 'mereka' akan muncul dan mendengarkan kamu bernyanyi, memainkan alat musik ataupun duduk disebelah kamu ketika menonton tv sendirian di tengah malam.
  5. Suara anak ayam di tangah malam seakan menjadi firasat buruk akan munculnya Kuntilanak, padahal tidak juga. Kuntilanak terkadang justru tidak terlalu terdeteksi oleh sensor manusia.
Hal lain yang menandari kemunculan Makhluk Astral adalah:
  1. Merinding, sensor alami manusia ketika energi mereka menyentuh energi di lapisan kulit manusia
  2. Suhu ruangan yang berubah, terkadang suasana sejuk berubah menjadi gerah seketika dan sebaliknya
  3. Suara suara aneh, suara yang muncul dari sumber yang tidak diketahui jelas asalnya dan terdengar aneh
  4. Suara ketukan pintu, biasanya MG yang jahil
  5. Angin berhembus, ketika semua jendela dan fentilasi tertutup dan ada angin berhembus sedikit kencang, berhati hatilah
  6. Pergerakan benda, benda yang bergeser, bergerak sendiri, atau bahkan melayang merupakan tanda dari makhluk astral yang negatif

Ok guys, mungkin itu pembahasan mitos dan fakta kali ini, agak serem ya tapi ya begitulah. Semoga informasi diatas tidak membuat kamu takut untuk tidur sendiri dan menonton bola dimalam hari hehe. Percayalah, 'mereka' tidak akan mengganggu jika kita tidak mengganggu 'mereka'. Atau terkadang 'mereka' mengganggu dengan tujuan ingin dikenal. Septino Wibowo